Andai Poker Pro Mike Matusow Belum Divaksinasi Kemungkinan Akan Fatal

Pemain poker profesional Mike “The Mouth” Matusow mengatakan Rabu pagi bahwa dia merasa jauh lebih baik setelah pertarungan kedua dengan Covid meskipun menerima tembakan boosternya…..tapi setidaknya kita bisa bersyukur dia masih ada untuk mengeluh tentang vaksin.

Dia menyebut situasinya minggu ini sebagai “60 jam kesengsaraan” dan mengecam vaksin, percaya bahwa mereka pada dasarnya tidak berguna.

Tetapi time[dot]com pada hari Rabu menerbitkan bagan yang menunjukkan perbandingan antara yang divaksinasi dan yang tidak divaksinasi, dengan jelas menggambarkan bagaimana vaksin sebagian besar terus mencegah rawat inap.

Dengan kondisi yang mendasarinya, termasuk masalah jantung, Matusow kemungkinan besar sudah meninggal sekarang. Faktanya, banyak gejala yang sama yang dijelaskan oleh Matusow mirip dengan yang dirasakan oleh individu yang memiliki respon imun yang kuat terhadap vaksin dan booster. Banyak yang melaporkan demam dan kedinginan hingga tiga hari setelah menerima suntikan. Bahaya utama Covid hingga saat ini adalah penurunan kadar oksigen secara tiba-tiba yang memerlukan rawat inap segera dan, dalam beberapa kasus, pemasangan ventilator. Matusow tidak pernah dirawat di rumah sakit karena Covid.

Perlu dicatat bahwa Matusow mengatakan dia mengontrak varian Delta sebagai lawan dari Omicron yang menyebar cepat.

CEO United juga telah maju untuk mengungkapkan bahwa 3.000 karyawan telah dinyatakan positif COVID, tetapi berkat mandat vaksin perusahaan, karyawan ZERO dirawat di rumah sakit. Sebelum mandat mulai berlaku, lebih dari 1 karyawan meninggal per minggu. Sekarang, mereka telah menjalani 8 minggu berturut-turut dengan kematian NOL.

Pengikut Matusow, Stacey, menawarkan The Mouth beberapa saran yang berguna:

“Pikirkan saja bagaimana perasaanmu jika kamu tidak divaksinasi. Saya terkena triple vax dan sakit kepala kecil. Anda bukan individu yang paling sehat. Berhenti lihat, mereka berjanji tidak akan mendapatkannya. Tidak, mereka mengatakan Anda mungkin tidak perlu dirawat di rumah sakit dan kemungkinan tidak akan mati.”

Leave a Reply